Selasa, 07 Oktober 2014

Apa yang Wanita Inginkan?

Kiasan berbicara kita dapat mengatakan bahwa pria dan wanita berasal dari planet yang berbeda. Ungkapan tersebut jauh lebih mendekati kenyataan.
Namun kenyataannya adalah bahwa biologi telah memainkan peran penting dalam cara yang berlawanan seperti yang kita melihat hubungan.

Pria itu, sementara itu, telah memainkan peran seorang pemburu, pelindung dan penyedia. Kami kompetitif dengan alam. Secara biologis alasan utama untuk keberadaan kita adalah untuk melestarikan specie tersebut. Kami diprogram untuk menghamili banyak wanita yang kita temukan di sepanjang jalan dan itu tidak berubah banyak jika Anda melihat around.Women di sisi lain, telah berkembang secara berbeda, mereka adalah penerima dan mereka mencari mitra yang dapat memberikan perlindungan dan keamanan.
Di zaman modern peran tersebut telah berevolusi tapi naluri dasar kita masih ada jauh di dalam otak kita.
  • Wanita itu tidak lagi mencari seorang pria kuat yang mampu membunuh hewan besar untuk memberi makan keluarganya, tetapi ingin seorang pria dengan kekuasaan. Daya menarik mereka karena mereka dapat merasa aman, mereka tahu bahwa seorang pria dengan daya sumber habis-habisnya kemungkinan.
  • Dia tidak lagi mencari seorang pria dengan imajinasi untuk menciptakan perangkap untuk menjaga keluarganya cukup makan; Sekarang sang pencipta adalah orang yang sangat menggoda. Seniman diinginkan karena pekerjaan yang mereka lakukan dengan imajinasi mereka. Wanita ingin memiliki seorang pria yang luar biasa pada sesuatu. Seorang pria dengan penuh gairah adalah pria yang menarik bagi wanita.
  • Lain atribut pemenang dalam seorang pria, yang wanita menemukan sangat menarik adalah keamanan bahwa ia memproyeksikan di bidang sosial. Seorang pria tersenyum percaya diri yang berjalan dengan kepala terangkat tinggi adalah apa yang mereka cari. Ketegaran itu manusia yang diinginkan karena ia memberikan penampilan memiliki dunianya di bawah kontrol.
  • Kepemimpinan adalah atribut lain yang diinginkan dalam diri seorang pria. Ini adalah antonim dari penaklukan. Tidak ada wanita menginginkan seorang pria lemah hati yang tidak akan mengambil langkah sendiri. Mereka tahu bahwa seorang pemimpin akan melindungi kelompok mereka dan bahwa ia akan selalu menemukan solusi untuk masalah. Seorang wanita idealnya mencari seorang pria yang adalah pemimpin bukan orang yang tidak tahu di mana ia pergi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar